Made My Day

Sebenarnya sedang malas menulis di blog . Bahkan berkomentar di blog kawan-kawan juga sangeuk (malesss). Cuma, pagi ini ada yang membuat dorongan menulis sedikit naik. Sesuatu sudah membuat saya perlu mengatakan, “You made my day“.

Lebay sih, tapi tidak terhindarkan juga ada rasa gembira dan senang di hati. Bukan sebuah hal besar, hanya beberapa lagu di Youtube saja, tetapi sudah merubah suasana hari ini terasa begitu menyenangkan.

Yang pertama : You’ll Never Walk Alone – Andre Rieu

Lagu kesayangan yang sudah didengar entah berapa ribu kali. Cuma kali ini dalam versi si Andre Rieu. Ternyata menyentuh sekali di hati, tidak kalah dengan versi aslinya. Ciamik banget dah.

Nggak heran ada penonton yang sampe nangis, mata saya juga agak basah mendengarnya.

Yang kedua : My Way – Frank Sinatra

Dipikir-pikir lagu yang satu ini juga sudah ribuan kali didengar dalam berbagai versi. Cuma versi yang ini rasanya gimana gitu. Terasa sekali si Frank seperti lagi ngobrol sama si penonton dan seperti menyampaikan saran dan isi hatinya.

Nggak bisa nggak, cuma bisa bilang bener-bener keren dah.

Yang ketiga : I Will Follow Him – Andre Rieu

Pasti banyak yang ketipu sama awalnya. Seperti lagu rohani di awal, tetapi kemudian menghentak dan seperti mengajak semua bersenang-senang.

Benar-benar ikut terbawa gembira dan senang. Apalagi dengan suaranya, Ya Allah, keren banget dah.

Ciaamikkk banget!! Those made my day, padahal jam menunjukkan baru 09.40. Mudah-mudahan terus begini sepanjang hari.

Biar deh disebut jadul dengerin lagu-lagu seperti ini. Daripada mendengarkan lagu BTS dan lagu-lagu masa kini, yang baru denger musiknya saja sudah bikin sakit kepala. Bukan selera saya.

Dah, ah. Mau putar ulang lagi lagunya.

2 thoughts on “Made My Day”

  1. Wuuiidiihhh kirain mau berubah jadi blog musik..🀣🀣🀣

    The Rolling Stones dong kong biar semangat..🀣🀣🀣

    Kalau untuk Frank Sinatra ada berapa lagu yang aku suka, Termasuk yang ente tulis diatas. Lengkap gw lagu2 Frank Sinatra di PC butut gw… Lagu2 lain juga banyak cuma belum sempat atau malas mindah2hinnya ke HP atau laptop..😁😁

    Karena sebuah lagu terkadang bisa bikin kita semangat untuk melakukan sesuatu..😊 Intinya musik sangat berpanguruh tinggi bagi jiwa seseorang.πŸ˜ŠπŸŽΉπŸŽΈπŸŽ·πŸŽΊπŸŽ§πŸŽ™πŸŽΆπŸŽΆπŸŽΆπŸ”ŠπŸ“―πŸŽ·πŸ“»

    Lagu dangdut nggak ade kong.🀣🀣 Atau Gambang Kromong kek.🀣🀣

    Reply
    • Iya beneerr bingitzz tong.. gue pagi itu denger lagu-lagu kayak gini jadi semangat bgt dah… Eh elu jua suka si Sinatra? widihhh kagak nyangka.. Gue pikir elu demenan si Duo Srigala Tong.. wakakakakakak

      Gue malah ga punya lagu di hape tong.. hahaha.. maklum jadul punya.. memory terbatas bingitz..

      Jah, blog musik? bedaing do sama re ajah gue kagak bisa.. wakakakakakakcuma seneng denger aja tong..

      Reply

Leave a Comment